Everlasting inner beauty

Keindahan ada didalam bukan diluar.
Katanya….
Keindahan didalam akan makin indah,
keindahan diluar akan makin pudar.
Benarkah itu…
Tolong bbc nya yah anak anakku

Merry Christmas 2015 and Happy New Year 2016

๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ
๐ŸŽ๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ
๐ŸŽ๐ŸŽ„ ่ฟ›ๅ…ฅๅนณๅฎ‰ๅคœไบ†๐ŸŽ„๐ŸŽ
๐ŸŽ๐ŸŽ„ ็ฅๆ‚จๅ’Œๅ…จๅฎถไบบ๐ŸŽ„๐ŸŽ
๐ŸŽ๐ŸŽ„ ่บซไฝ“ๅฅๅบท ๐ŸŽ„๐ŸŽ
๐ŸŽ๐ŸŽ„ ๅฟƒๆƒณไบ‹ๆˆ ๐ŸŽ„๐ŸŽ
๐ŸŽ๐ŸŽ„ ๅฎถไบบๅนณๅฎ‰ ๐ŸŽ„๐ŸŽ
๐ŸŽ๐ŸŽ„ ไบ‹ไธš้กบๆ„ ๐ŸŽ„๐ŸŽ
๐ŸŽ๐ŸŽ„ ๅœฃ่ฏžๅฟซไน ๐ŸŽ„๐ŸŽ
๐ŸŽ๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ
๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽโ โ โ โ 

23 thoughts on “Everlasting inner beauty

  1. keindahan di dalam hati akan terasa lebih menyenangkan karena segala sesuatu di mulai dari hati yang tulus. jika hati tidak merasa senang maka segalanya pun tidak terasa indah. jika ke indahan hanya dari luar semua akan mudah memudar sebab yang terlihat menawan di luar tidak akan selamanya menawan di dalam hati. contohnya seperti ada wanita cantik yang terlihat indah di wajah nya. kelak tua dia akan berubah menjadi keriput dan semua tidak akan seindah awalnya. dan beda hal nya ke indahan di dalam hati. karna sampai mati dan sampai tua pun akan terbawa.

    menurut saya si gtu pak hahhaha

  2. ya, benar sekali pak bahwa keindahan yang terpancar dari dalam diri adalah kecantikan yang sesungguhnya, dan tidak akan menua seperti kecantikan yang hanya diluar saja, bahkan kecantikan didalam tersebut bisa lebih terlihat dan terpancar dari aura positif yang kita miliki misalnya dari kesederhanaan, kebaikan, ketulusan dsb …
    dan biasanya orang-orang diluar sana lebih tertarik dan merasa nyaman dengan seseorang yang memiliki kecantikan didalam jika seseorang itu tidak hanya melihat dari fisik, karna seperti ada magnet yang menarik dari aura positif tersebut misal dalam tersenyum, dalam saling mengobrol pasti akan beda rasanya seperti ada rasa menyenangkan luar biasa, dan rasa nyaman.
    kesederhanaanlah yg membuat kita cantik, ketulusan lah yg membuat kita semakin cantik ๐Ÿ™‚
  3. Bacaan yang sangat menarik Pak, memang benar adanya bahwa keindahan didalam akan makin terpancar dan keindahan diluar akan semakin pudar๐Ÿ˜Š

    Terbukti oleh Priscilla yang memancarkan kecantikan dengan ketulusan hatinya, pribadi yang sederhana namun memiliki kecerdasan intelektual dan kecerdasan emosi yang tinggi, bersemangat namun bijak, berani namun penuh kasih, dsb.

    Garis jodoh tak akan salah dan tak akan tertukar, Priscilla dan Mark jodoh yang sangat serasi. Keduanya juga memiliki niat yang sangat mulia untuk mengubah dunia menjadi lebih baik lagi.

    Kita pun juga bisa melakukan perubahan, tidaklah harus dengan materi, lalu dengan apa? Misalnya Tridharma untuk masyarakat๐Ÿ˜Š atau dimulai dengan memberi dan berbagi ilmu yang dimiliki dengan teman, merangkul sesama dengan penuh cinta kasih. Teringat pesan Mamoi untuk mendapatkan karma baik maka kita harus menyebarkan derma baik sebanyak-banyaknya. Begitu sekiranya.

    Untuk seluruh wanita Indonesia khususnya pribadi raharja, ada penggalan lirik lagu Raisa yang senantiasa membuat Ninin bersemangat, yaitu:

    “Serukanlah kisahmu, bangkitkan semangatmu teruslah bercahaya. Mimpimu kan nyata, pancarkanlah cahayamu, kisahmu kan menginspirasi dunia” ๐Ÿ˜Š๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐ŸŒž
    Semangat penuh cinta untuk kita semua, Wanita Indonesia ๐Ÿ˜Š๐Ÿ’•

  4. Sungguh bacaan yang sangat menarik dan menginspirasi Pak, memang benar adanya bahwa keindahan adalah sesuatu yang menyenangkan jika dipandang, nyaman jika dirasakan dan menimbulkan rasa tentram. Setiap manusia pasti menyukai keindahan, meskipun keindahan itu bersifat relative. Relative disini masudnya bagaimana seseorang menilai sesuatu apakah termasuk indah atau tidak. Ada sebagian orang yang berpendapat bahwa langit biru itu sangat indah, tetapi bagi sebagian orang hal itu biasa saja. Menurut saya keindahan identik dengan kebahagiaan. Seseorang yang sedang bahagia biasanya memancarkan aura kebahagiaannya dan membuat orang itu terlihat cantik. Dan ternyata keindahan yang akan membuat seseorang dihargai bukan hanya dari paras yang rupawan saja tetapi banyak faktor lain yang menentukan. Perilaku, tutur kata yang sopan, serta kecerdasan intelektual akan membuat seorang manusia menjadi tampak lebih indah.
  5. Sungguh cerita yang sangat luar biasa pak๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š keindahan yang terpancar ialah diri sendiri,seperti kecantikan diluar akan berkurang nilainya seiring bertambahnya usia, namun kecantikan dari dalam akan bertambah nilainya seiring bertambahnya usia. Itulah wanita yang sesungguhnya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
  6. Wah.. Hanya u anak2 Sir Ur ya commentnya…
    Kalau gitu anggap aja miss hani anak tertua ya..

    Setuju banget..
    Inner beauty tak akan hilang dimakan waktu..
    Semua akanterpancar dalam aura wajah..
    Dalam sorot mata dan keseharian kita..

    Kecantikan luar akan memudar seiring berjalanya waktu..
    Mengikuti proses alamia alam..

    Sayang ya..
    Mark ga ketemu miss hani saat antri ditoilet..
    Hahahhahha

  7. Cerita ini sangat membuat wulan lebih mengerti arti cantik dan kesederhanaan, membuat hidup akan terasa indah .
    Kecantikan diluar akan berkurang nilainya seiring bertambahnya usia, namun kecantikan dari dalam akan bertambah nilainya seiring bertambahnya usia. Dalam hal ini para ahli ekonomi di wall street pasti mengerti, makanya saya sama dengan mereka, tidak akan bersentuhan dengan benda yang secara cepat turun nilainya.
  8. Bacaan yang sangat menarik pak sangat menjadi masukan, dan membuat lebih mengerti mengapa orang tua dan guru selalu menyuruh kami sebagai murid untuk selalu sederhana, karna inner beauty nampak dari dalam hati bukan karna paras cantik seorang wanita, karna iner beauty yang tampak dari sekian banyak wanita mark Zuckerberg memilih priscilla sebagai pasangan yang menurutnya serasi, sungguh betapa hebatnya kekuatan hati dapat mengubah perasaan manapun, dan mereka juga hidup sangat sederhana walaupun hidup mereka bergelimpangan harta, sedangkan kami kaum muda yang mungkin tidak seberapa hartanya dan masih menumpang kepada orang tua kadang lupa diri akan kekayaan hati ๐Ÿ™‚
    Terima kasih pak atas saran bacaan yang sangat indah ini ๐Ÿ™‚
  9. Yaps. This is good article P UR.
    Kecantikan itu sebenarnya relatif. Dari sudut mana dia memandang. Ketika kita melihat kecantikan hanya dari luar sajaa hal itu tak akan menjamin. Hehe
    Ibarat buah yg dari luar keliatan bagus, tp kita gatau dalemnya busuk atau engga. Karena kita engga boleh menilai seseorang dr luarnya aja. Yg bagus ga tentu baik.
    Menurut Hap, kecantikan dalam itu lebih eksotis. Karena segala kebaikan akan memancar dr dalam.
    Dan org cantik belum tentu bikin nyaman. Tapi org yg segala2nya cantik dr dalam akan membuat semua merasa nyaman di dekatnya. Haha.
    Thank you for sharing P.
    Semoga Hap bisa mempercantik inner beauty agar org2 di sekeliling Hap bisa ngerasanya nyaman hehe.
  10. Benar sekali pak, khanna setuju dengan pendapat bapak bahwa :
    Keindahan ada didalam bukan diluar
    Keindahan didalam akan makin indah
    keindahan diluar akan makin pudar

    Artikel yang sangat menginspirasikan untuk kita semua, terima kasih Pak UR ๐Ÿ™‚

  11. Bacaan yang sangat menarik Pak UR,,
    Melihat awal cerita
    Keindahan didalam akan makin indah,
    keindahan diluar akan makin pudar.
    Memang benar seperti itu,
    Paras yang dimiliki oleh tiap-tiap orang memang beragam cantiknya dan dengan bertambahnya umur akan memudar cantik tersebut.
    Namun, bila cantiknya di dalam diri seseorang akan terpancar dengan sendirinya walaupun bertambahnya usia.

    Sangat menginspirasi sekali Pak ๐Ÿ˜Š

  12. can’t say anything, terkesima *_*
    ini sebuah pembelajaran yang sangat berarti untuk ai. sebuah contoh nyata untuk kehidupan ai agar menjadi wanita ideal bagi pasangan. ga boleh menjadi wanita penuntut kepada pasangannya, angkuh dengan pamer2, kontrol rasa keinginan memiliki banyak barang dll
    selalu salut sama mereka org2 sukses yang selalu low profile.
    semoga ai bisa menjadi wanita yang memiliki inner beauty ^_^
    walau tanpa make up tapi tetap menyejukan untuk orang sekitar yang sayang sama ai ๐Ÿ™‚
    simplicity adalah inti dari segala hal, bahkan dari ajaran agama manapun. semua harus secukupnya. hehehe :*
  13. Setuju banget dengan ungkapan ” Jangan lihat buku dari sampulnya ”
    karena memang kecantikan di luar itu tidak menjamin bahwa di dalamnya pun juga cantik. Sehingga lebih bijak dalam menilai adalah hal terbaik, jangan sampai kita salah menilai hanya dari luarnya saja seperti ” Buah Kedondong ” = ” Bagus di kulit luarnya (mulus), namun di dalamnya berduri tajam (bijinya) ”
    Semoga kita semua dapat menjadi pribadi yang cantik luar dalam yaa hehehe… ๐Ÿ™‚
  14. semua ini adalah suatu pembelajaran dan dedikasi yang sangat bermanfaat dari seorang yang Hebat dimata saya dia adalah salah satu orang hebat didunia Mark Zuckerberg namanya .. cerita hidupnya dan pengalamannya membuka mata hati selebar kain sutra terbalut Kasih dan Cinta , beliau menempatkan hidupnya dalam kesederhanaan yang memberikan makna yang sangat berarti dihidupnya .. dan semoga ini menjadi pedoman juga dalam menjalani hidup bagi kita semua karena orang hebat bukanlah orang yang mempunyai segala-galanya dan bukan pula yang menghamburkan kemewahan karena dalam kehidupan ini orang yang rendah hati adalah orang yang sadar dan orang yang telah dicerahkan mata hatinya dan orang itu ditunjuk untuk bisa memberikan kehidupan Dialam semesta yang lebih baik yang bermanfaat untuk Dunia .
    Nice Info Sangat sangat mencerahkan ๐Ÿ˜€
    Terima kasih Pak UR sebuah Wacana yang sangat Menarik dan Bermanfaat Tentunya !
  15. Sungguh sangat menginspirasi kisah nya Pak ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘ Di Era Modern seperti ini sulit mencari wanita yg benar” tulus. Dan jarang juga lelaki bisa memperhatikan hal seperti itu. Sungguh beruntung wanita itu.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜
  16. Awasome pak bacanya, Cerita dari salah satu Hero Silicon Valley yaitu Pendiri Facebook bernama Mark Zuckerberg.
    Seperti apa yg Mark lakukan, Mempunyai Hati untuk terbeban membantu/melayani orang lain merupakan perbuatan mulia, adanya kesederhanaan krn melayani berarti kita tidak mencari keuntungan sendiri, menurunkan ego kita dan tidak menyimpan kesalahan orang lain, people must try it.

    Mark merupakan contoh didalam kesederhanaannya dia tidak bermegah terhadap kekayaan. dan gak boleh lupa pepatah lama ini di balik kehebatan seorang laki-laki selalu ada sosok wanita luar biasa di sisinya. Luar biasa yg Nat mksd adalah dukungan penuh dan arahan dari sosok wanita yg mewarnai perjalanan hidupnya. Walaupun byk org mempertanyakan kehidupan klrga Mark, tapi Mark tetap menjalaninya dengan sukacita.
    So, apapun tindakan Mark yg tadi kita lihat asalkan itu Baik bagi org byk, dan pada akhirnya akan menuai dengan sukacita. Hehe

  17. Sir UR .. kalau Miss Hani dianggap anak tertua, maka saya saya dianggap anak pungut ya …. Thanks for sharing this good article ..

    Mhs Raharja juga banyak yang punya inner beauty lho … saya bisa merasakannya dan mungkin ini salah satu hal yang membat saya kadang merasa rindu ke kampus.

    Wishing wonderful Christmas 2015 and Happy New Year 2016 …!!!

  18. MashaAllah iin bacanya terharu sekali pak UR , SebagaI seorang wanita iin sangat amat tersentuh dengan kisah hidup mark zuckerberg, apa lagi kisah percintaannya beliau sangat memperhatikan kecantikan dari dalam bukan dari luar mashaAllah jarang sekali pak lelaki seperti itu begitu beruntung menjadi pricill beliau juga wanita yang cerdas,baik hati, dan sederhana semoga cermi dia bisa jadi pelajaran hidup untuk banyak orang ya pak UR terima kasih sudah berbagi cerita untuk kami mahasiswa bapak.
    Selamat Tahun Baru Bapak UR kami sayang Bapak โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿป
  19. karena kecantikan yang kekal itu adanya di dalam hati bukan dari paras seseorang itu kenapa mark zuckerberg lebih memilih itu semua. ini sangat menginspirasi apalagi untuk kaum laki – laki,
  20. Bener banget Pak, Afri setuju banget kecantikan bukan hanya dari luar saja. Jika dilihat dari luar bisa pudar. Afri jadi dapet pelajaran setelah membaca ini bahwa kita ga usah memakai pakaian yang mahal, tapi dengan kesederhanaan contohnya saja yang gampang memakai baju yang biasa2 saja bisa terlihat cantik dari dalam asalkan kita mempunyai hati yang baik. ๐Ÿ™‚

Leave a Reply